Cara Mendapatkan Meta Tag Lagi Dari Google Search Concole Kembali Yang Terhapus

Mendapatkan Kembali Code Meta Tag Google Search Concole


Hallo sobat, kembali lagi di okayim.com . Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang Cara Mendapatkan Code Meta Tag Verifikasi Google Search Concole Untuk Website.

Sedikit Cerita Awalnya Saya Sudah Melakukan Verifikasi Website OKAYIM.COM di google search concole dengan melakukan pemasangan meta tag yang saya pasangkan di atas code </header> template website saya ini.

Karena saya orangnya suka otak-atik kode html dan javascript, saya kemudian mengganti template blog saya okayim.com . Namun sayangnya saya lupa menyalin code verifikasi website meta tag yang sudah saya dapatkan dari google search concole saat saya melakukan verifikasi website saya.

Saat kode meta tag verifikasi saya terhapus saya pun kemudian bingung gimana cara mendapatkan kembali code meta tag verifikasi google search concole saya tersebut.

Jika saya gak segera memasang kembali code verifikasi google search concole untuk website ini sangat mempengaruhi kecepatan index pada setiap saya membuat artikel.

Kemudian saya pun mencoba verifikasi website saya di google search concole dengan mengunggah file html verifikasi ke dalam website saya. Karena saya tak tau caranya bagaimana mengingat website saya ini dibuat dari platform gratisan blogspot.

Kemudian saya mencoba mengotak-atik google search concole supaya saya bisa mendapatkan kembali code meta tag untuk verifikasi website saya. Dan akhirnya saya menemukan caranya.

Cara Mendapatkan Code Meta  Tag Kembali Dari Google Search Concole 

Setelah saya kehilangan code meta tag google search concole yang sudah saya pasang pada template blogger saya. Sayapun akhirnya menemukan kembali code meta tag di google search concole yang terhapus.

Cara Mendapatkan Kembali Code Meta Tag Google Search Concole 

Berikut Saya Akan Membagikan Untuk Sobat Cara Mendapatkan Kembali Code Verifikasi Meta Tag Dari Google Search Console.

1. Masuk Ke Dashboard Google Search Console Milik Sobat. 

2. Kemudian Klik Menu Setting / Setelan Di Google Search Concole Milik Sobat.

3. Kemudian Pilih Menu User And Permisions ( Pengguna Dan Izin ).

4. Kemudian pilih titik tiga pada user  admin pemilik google search concole sobat.

5. Kemudian Pilih Menu Detail Verifikasi Kepemilikan.

6. Nah nanti akan muncul popup yang akan menampilkan code meta tag Verifikasi Google Search Concole untuk website kamu.

Itu dia cara menemukan kembali code meta tag verifikasi google search concole untuk website. Semoga artikel saya ini bermanfaat sobat wassalam.

Post a Comment

Berikan Komentarmu Kawan....
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.