Notification post go here. Follow Us Chanel Us

Jadwal Indonesia Vs Korea Selatan 8 Besar Piala Asia U23 2024

Jadwal Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di RCTIAsad Arifin | 24 Apr 2024 15:45Jadwal live Indonesia U-23 vs Korea Selatan via RCTIjadwa


 OKAYIM.COM - Piala Asia AFC AFC 2024 Live Indonesia National Pertandingan tim U-23 vs Korea Selatan U-23 di RCTI pada hari Jumat, 26 April 2024. Jadwal live Indonesia vs Korea Selatan dimulai pukul 00:30 WIB.Korea Selatan tampil sangat baik. Ketiga pertandingan di Grup B dimenangkan, termasuk Jepang. Tim Hwang Sun-hong juga tidak menyerah sama sekali..

Indonesia mempunyai peringkat positif. Usai kalah 0-2 dari Qatar pada laga pertama Grup A, Garuda Muda bangkit kembali. Mereka mengalahkan Australia dan Yordania. Performa Indonesia nampaknya sedang naik daun.Pertandingan terakhir Indonesia melawan Korea Selatan di level U-23 terjadi pada tahun 2015. Kemudian Korea Selatan menang dengan skor 3-0. Tentu saja laga ini tidak bisa dijadikan bahan pembanding karena kekuatan kedua tim berbeda..

Pelatih Korea Selatan memuji Shin Tae-yong

Pelatih Korea Selatan U-23 Hwang Sun-hong mengenal baik Shin Tae-yong. Mereka pernah bermain bersama di timnas Korea Selatan. Mereka juga saling berhadapan di K-League 1 sebagai pelatih.Wang Sun-hong pun memuji kiprah Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia. Menurutnya, pemuda itu membawa Indonesia bermain bagus dan lawan mana pun akan sulit menang."Saya kaget melihat bagaimana pelatih Shin Tae-yong membangun tim yang sangat bagus di tim Indonesia. . dengan sangat baik dan kita harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mengalahkan mereka," kata Hwang Sun-hong, dikutip di Yonhap..

Jadwal Putaran Piala Asia AFC U-23 2024

Putaran Piala Asia AFC U-23 akan dimulai setelah semua pertandingan penyisihan grup selesai. Timnas Indonesia sendiri akan bertanding pada Kamis, 25 April 2024.

Berikut jadwal babak 8 besar Piala Asia U-23 2024:

Kamis, 25 April 202421:00 WIB : Qatar v Jepang \ n

Jumat 26 April 202400:30 WIB: Korea Selatan v Indonesia21:00 WIB: U

zbekistan v Arab SaudiSabtu 27 April 202400:30 WIB Irak vs. Vietnam.

Getting Info...

Post a Comment

Berikan Komentarmu Kawan....
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.