Notification post go here. Follow Us Chanel Us

Cara Membuat Saluran WhatsApp Dan Fungsinya

 Pedoman Saluran WhatsApp

Saluran WhatsApp merupakan salah satu fitur siaran satu arah yang bersifat opsional di dalam aplikasi WhatsApp bisnis, yang terpisah kirim pesan pribadi pada akun WhatsApp anda, saluran WhatsApp dirancang untuk membantu orang-orang mengikuti sebuah informasi dari orang dan organisasi yang sangat penting bagi mereka. Saluran WhatsApp harus memperhatikan pedoman (“Pedoman Saluran WhatsApp yang berlaku” ) berikut agar pembaruan saluran WhatsApp sesuai untuk pengguna WhatsApp secara umum. Dengan menggunakan membuat Saluran WhatsApp, Anda harus menyetujui Pedoman Saluran WhatsApp yang berlaku.

Admin yang mengelola Saluran harus menghormati pengikut mereka yang telah mengikuti saluran yang dibuatnya. dan jangan pernah mengirimkan pembaruan yang terlalu sering atau mengirimkan konten yang berkualitas rendah yang bisa menyebabkan penerima berhenti mengikuti saluran WhatsApp anda. Admin yang mengembangkan Saluran WhatsApp harus memberikan judul untuk saluran WhatsApp yang dibuat mereka yang dapat menggambarkan konten dan membantu pengguna membuat pilihan informasi tentang saluran anda.

Manfaat Membuat Saluran WhatsApp 

 Saluran WhatsApp bisa memberikan manfaat dalam komunikasi bisnis, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pelanggan secara langsung, memberikan layanan pelanggan yang cepat, dan mengirimkan pemberitahuan tentang penawaran atau promosi terbaru. Ini juga mempermudah pelanggan untuk menghubungi Anda dengan pertanyaan atau masalah.

Cara Membuat Saluran Di WhatsApp 



Jika anda ingin membuat saluran WhatsApp caranya sangat mudah anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka pembaruan/status WhatsApp versi update terbaru.

2. Scroll kebawah hingga menemukan SALURAN, kemudian klik ikon +

3. Kemudian pilih buat saluran dan klik lanjut

4. Langkah Terakhir anda bisa membuat judul saluran WhatsApp, deskripsi saluran,hingga foto logo saluran WhatsApp anda.


Bagaimana sobat apakah anda berhasil membuatnya ?

Getting Info...

Post a Comment

Berikan Komentarmu Kawan....
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.