Notification post go here. Follow Us Chanel Us

Cara Masuk WhatsApp Tanpa Kode Otp Ke Sms

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Akun WhatsApp

OKAYIM.COM -
WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di dunia yang memungkinkan dari setiap penggunanya untuk mengirim pesan teks, gambar, video, dan dokumen, serta dapat melakukan panggilan suara dan video secara gratis melalui koneksi internet. WhatsApp pertama kali diluncurkan pada bulan Januari 2009 oleh Brian Acton dan Jan Koum, dua mantan karyawan Yahoo. Awalnya, mereka menciptakan aplikasi ini sebagai alternatif untuk pesan teks biasa, dengan fokus pada pengiriman pesan teks melalui koneksi data daripada melalui SMS tradisional. Pada awalnya, WhatsApp hanya tersedia untuk iPhone, kemudian berkembang untuk mendukung platform lain seperti Android, BlackBerry, Windows Phone, dan Nokia. Pada tahun 2014, WhatsApp diakuisisi oleh Facebook Inc. WhatsApp kemudian terus berkembang menjadi salah satu aplikasi pesan instan terbesar dan paling populer di dunia.

Jaman dahulu saat WhatsApp baru pertama kali rilis seseorang harus mendaftarkan no teleponnya kedalam aplikasi WhatsApp agar dapat menggunakan layanan aplikasi WhatsApp messenger. Dan banyak juga dari setiap pengguna WhatsApp messenger yang mengalami kendala salah satunya yang paling sering terjadi ialah tidak bisa login ke akun WhatsApp kembali karena beberapa faktor. Seperti :

1. Nomor hp sudah massa tenggang
2. Nomor hp + sama hp nya hilang 😀

Karena pada saat WhatsApp berisi hingga tahun 2021 setiap pengguna WhatsApp yang ingin masuk kedalam akun WhatsApp messenger mereka kembali harus memasukkan kode otp yang dikirimkan melalui SMS yang di daftarkan ya.

Sejak tahun 2021 hingga saat ini WhatsApp melakukan pengembangan terhadap beberapa fitur aplikasi WhatsApp messenger. Salah satu fitur yang baru adalah mempermudah setiap pengguna WhatsApp messenger untuk login ke akun lama kembali tanpa harus memasukan kode otp yang dikirimkan ke SMS .

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Akun WhatsApp 

Jika anda mengalami kendala saat hendak login ke akun WhatsApp messenger anda dikarenakan 
1. Nomor hp sudah massa tenggang
2. SIM card hilang dll.
Maka solusi agar anda bisa masuk kembali ke akun WhatsApp messenger anda yaitu dengan pergi ke galeri perdana simpati card yang anda gunakan untuk mengaktifkan dan Mendapatkan SIM card nomor hp anda kembali.

Jika nomor hp anda dalam masa tenggang maka untuk mengaktifkan kartu perdana anda kembali supaya bisa menggunakan WhatsApp messenger kembali. yaitu pergi ke galeri kartu perdana yang anda gunakan sambil membawa  KTP dan KK asli sesuai no nik dan no KK yang di daftarkan ke SIM-card anda kembali.

Namun jika SIM-card anda hilang, maka anda harus meminta surat kehilangan dahulu dari kepolisian. kemudian ke galeri perdana yang anda gunakan sambil membawa KTP dan KK asli.


cara masuk akun whatsapp tanpa kode otp

Untuk Login Ke Akun WhatsApp messenger anda kembali ,silahkan anda simak penjelasan saya dengan seksama.

1. Pastikan Akun WhatsApp Anda Masih Posisi Digunakan Di Hp Lain. Tak masalah jika SIM card anda hilang atau masa tenggang anda tetap masih bisa masuk ke akun WhatsApp anda kembali di hp baru.

2. Silakan anda masuk ke akun WhatsApp yang masih anda gunakan saat ini ( hp lama ). pastikan setelan layar hp anda Setatusnya dalam mode menyala terus.

3. Silahkan anda masuk ( login ) ke aplikasi WhatsApp messenger di hp baru yang ingin anda gunakan untuk login akun WhatsApp messenger anda.

4. Kemudian silahkan anda masukan no hp yang terdaftar di WhatsApp pada hp lama anda. Saat anda nanti di mintai kode verifikasi ( bukan otp ), silahkan anda buka WhatsApp messenger yang di hp lama anda kemudian masukan kode yang muncul di hp lama di WhatsApp messenger dihp baru anda.

5. Setelah anda memasukan kode verifikasi yang ada di WhatsApp hp lama ke WhatsApp di hp baru. Maka saya ucapkan selamat akun WhatsApp anda sudah login ( pindah ) dari hp lama ke hp baru tanpa kode otp.

Gimana sobat artikel saya sangat membagongkan bukan 😂😂😂😂😂

Getting Info...

Post a Comment

Berikan Komentarmu Kawan....
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.